Minggu, 06 Maret 2016

PELANTIKAN ANGGOTA BARU PASUKAN PENGGALANG SMP LABSCHOOL JAKARTA

Pelantikan permuka penggalang smp labschool jakarta:
Pada hari Sabtu,27 Februari 2016 para siswa smp labschool jakarta diberangkatkan ke studio alam tvri untuk melaksanakan pelantikan anggota baru pasukan penggalang.pada pukul 6.30 kami berkumpul untuk melaksanakan apel pemberangkatan di hallma smp labschool jakarta.Lalu pada pukul 7.00 kami naik ke tronton yang telah dibagikan untuk berangkat ke studio alam tvri, depok. Perjalanan ke lokasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Lalu setelah sampai di lokasi, para ketua regu dipanggil untuk diberi penjelasan mengenai penjelajahan yang akan berlangsung.Setelah itu kita diberi beberapa soal untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.Dalam penjelajahan terdapat beberapa pos.pos 1 adalah kode kehormatan pramuka.pos 2 adalah semapur. pos 3 adalah membuat tandu.Pos 4 adalah halang rintang.Pos 5 adalah pbb dan sandi-sandi.Setelah selesai kami dibolehkan untuk istirahat sholat lalu makan bersama.Setelah itu adalah saat yang kita tunggu-tunggu yaitu pelantikan pramuka.Pelantikan memerlukan waktu lumayan lama yaitu sekitar 1 jam.Setelah itu kami naik kembali ke tronton yang semula kita naiki untuk pulang ke smp labschool jakarta.Kita tiba di smp labschool jakarta sekitar pukul 5.00.Lalu diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.